You are here: Home > Uncategorized > halo, saya kembali

halo, saya kembali



yak, kemarin malem gue udah terbang balik spore lagi. dengan tidak rela. hahaha. mau nya extend sampe hari minggu, tapi udah keburu beli tiket dan keingetan blom latian sama sekali buat perform di talent time mdis. yes, im finally performing! (setelah kabur ke indo mulu tiap performance :D gak disengaja lhoo tapi).

anyway, gue mo cerita dikit tentang flight gue kemaren. kemaren gue iseng ngitung waktu gue jalan dari imigrasi ke boarding gate. gile lama juga ya. hampir setengah jam loh. entah gue yang lelet atau emang jauh itu gate nya. untungg air asia gak delay lagi kemaren (gue blom cerita ya dia delay 1 jam waktu gue balik indo tgl 7 kmrn! rawr!). di boarding gate, gue duduk manis di sebelah rombongan ibu2 ngerumpi. lagi asik selonjorin kaki yang pegel, mata gue tertumbuk pada seorang laki2 yang baru masuk (azek!). rambutnya kuning sule, kacamata nya besar ala vintage,  dan gembolan nya tiga biji gede2. persis kera sakti mencari kitab suci. hahahaha. amitabah.

si kera sakti terlupakan sejenak waktu mulai boarding ke pesawat. gue dapet kursi di D, yang di pinggir deket jalan orang (apa sih namanya). tas yang isinya gak penting (non-valuables) gue lempar ke dalem kabin trus gue duduk sambil pangku laptop dan merem. ngantuk. belom hilang kesadaran gue, ada bunyi2 berisik di atas kepala. hadoh, ternyata si kera sakti! dia lagi berjuang masukin gembolan nya yang gede2 itu ke kabin. pas gue dongak ke atas, ehh bolpen nya dia jatoh, ampir telak di jidat gue! untung gue mantan atlet lempar lembing, jadi cepet menghindar (?). karna kursi dia di tengah, jadi gue bangun dulu buat kasih dia masuk.

pesawat udah mau take off, semua pada pasang seatbelt. termasuk gue dan si kera sakti. tapi kok punya dia gak kepasang2 sih? gue liat, ehh dia kebalik. kan harusnya dimasukkin ke sisi buckle nya lebih kecil, dia berusaha masukin ke yang lebih gede. ampe kitab suci ketemu juga gak bakal kepasang itu seat belt. setelah lama dia berjuang, gue gemes. gue bilang,

‘mas, itu kebalik masang nya.’

‘oh iya iya. gini ya harusnya.’ masih salah.

‘bukan mas, kebalik, masukin di sisi yang sebelah sana.’

‘hah? oh begini?’ salah lagi.

‘bukan, bukan. mm. gini loh mas.’ ceklek. akhirnya gue yang pasangin bok. udah kayak emak nya aje gue.

lampu pesawat uda diredupin dan gue siap2 tidur dengan tenang. asik, sebentar aja gue udah melayang2 menuju pules. ehh, tiba2 sekitar gue jadi berisik. apaan seh, neh? gue celingak celinguk. grr. si kera sakti udah pules sambil ngorok! ngok!

alhasil gue gak jadi tidur di pesawat.

sampe di changi, gue jalan cepet2 ke imigrasi dengan harapan terbebas dari si kera sakti. karna punya student pass, gue bisa lewat mesin auto-check jadi gak usah ngantri lagi. gue ke mesin paling ujung, tapi kok pintu nya gak buka2 ya. rusak kayaknya. jadi gue pindah ke mesin sebelahnya. dan, jreng! si kera sakti lagi jongkok bongkar2 gembolan nya di situ. barangnya berceceran di lantai. @%!$%!$%!$! akhirnya gue muterin dia dan barang2nya, langsung lewat mesin sebelah nya lagi dan cabut secepet2nya. gue bersyukur gak ketemu dia lagi di mrt.

aduh ngantuk. hari ini gue dibantai latian 2 lagu baru sekaligus, setelah 2 bulan gak dance. maknyos! sakit semua rasanya badan. mana kapten gue lagi bad mood hari ini, gue belom afal koreo nya dia udah jerit2 suru gue full out. matek.

bobo dulu ah. good night, world :)



The BEST holidays

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Leave a Reply